Terima kasih atas suksesnya acara REUNI KELUARGA BESAR ADONARA JAWA TIMUR

Kepada Teman-teman ku Panitia REUNI KELUARGA BESAR ADONARA JAWA TIMUR.
Terima kasih ku yg sebesar besarnya kepada semua temen-teman, yang terlibat dalam pelaksanaan acara REUNI AKBAR KELUARGA BESAR ADONARA JAWA TIMUR 11 Januari 2014.
Suksesnya acara ini dapat dilaksanakan adalah karena hasil kerja sama dan kontribusi yang besar dari semua pihak, baik berupa pemikiran, perhatian, donasi, waktu dan kesediaan untuk turut terlibat, bekerja bersama mulai dari saat persiapan hingga pelaksanaa acara-acara reuni.
Kita sama-sama bergembira bahwa kita sudah dapat mengumpulkan sebagian Keluarga Adonara di Jawa Timur, dapat bertemu kembali dan bergembira dengan teman-teman yang sudah lama berpisah.
Mohon maaf, kalau dalam pelaksanaan ini, sejak dari persiapan, ada kekurangan-kekurangan.
Setelah lama berpisah, dan sekarang bertemu lagi, Kami tetap berharap agar semua teman-teman ini tetap bersatu.

Tidak hanya sebatas penyelengaraan Reuni, tetapi tetap kita harapkan agar kita semua, KELUARGA BESAR ADONARA di JAWA TIMUR dan Sekitarnya, dimasa mendatang, dapat selalu bertemu, saling berkomunikasi dan tetap bersatu.

Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah membantu Panitia, berupa dana, fasilitas2 dan penyebaran undangan baik melalui sms, email, maupun undangan cetak.
Kita tetap berharap agar setelah acara ini, kita akan tetap betemu dalam acara-acara berikutnya.

Kami juga menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dari penyelenggaraan kegiatan ini ataupun segala kekurangan dalam penyambutan teman-teman dari berbagai daerah.

Mudah-mudahan momen berharga ini dapat menjadi momentum bagi kita, untuk dapat melangkah lebih baik dan menjadi sebuah organisasi yang lebih solid dan memberikan kemashlatan bagi bangsa ini. Aamiin...
BRAVO GEMA
SALAM ADONARA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar