HUT Surabaya 2014

Acara / Kegiatan di HUT Surabaya 2014 ~ Dalam rangka menyambut dan meramaikan hari jadi ke-721 Kota Surabaya. Jajaran Pemkot Surabaya dalam hal ini akan menyajikan berbagai acara / kegiatan yang pastinya akan sangat menghibur dan bermanfaat bagi warga Ibukota Propinsi Jawa Timur ini.
Seperti biasanya, kegiatan pokok dalam HUT ini adalah Upacara, Ziarah ke makam leluhur Kota Surabaya di TMP Kusuma Bangsa untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan sertifikat serta pesta rakyat yang rencananya akan digelar di Taman Surya Surabaya.

Untuk seksi Pelayanan dan Bhakti Masyarakat acara yang digelar di antaranya: Job Fair, Surabaya Health Season, Gerakan 123 (100 Akseptor), Pelayanan Kesehatan Terintegrasi, Timbang Bayi Serentak, Aku Cinta Hasil Olahan Petani Surabaya, UKM Award, Uji Emisi Gas Buang Simpatik, dan Layanan Simpatik

Selanjutnya, acara untuk Seksi Olah raga dan Lomba yang jangan sampai dilewatkan di antaranya: Lomba Olahraga Tradisional Umum (Egrang, Gobak sodor, dam Terompah Panjang), Smack Ball Compet, Kejuaraan Taiji Quan dan Wushu Beregu, B-Boy Batle & dance Competition, Kejuaran Cheerleader, Lomba Perahu Naga, Lomba Balita Ceria 2014, Aggressive Inline Skate Board Competition, Car Free Day, Lomba Para Komunitas pemelihara / Pecinta Hewan, Race and Care Runing Evwnt Shangrilla, Jambore Sepeda Kuno, Ajang Unjuk Kreasi, Unjuk Bakat dan Potensi, Pameran KUPP, Sosialisasi HIV AIDS

Untuk sobat yang suka dengan cerita-cerita kolosal, jangan sampai melewatkan acara Pemutaran film Perjuangan 10 Nopember 1945, Soerabaya tempoe Doloe, dan Proses Pemberkasan Arsip Statis yang akan digelar oleh seksi Festival dan Hiburan. Bukan hanya itu, seksi Festival dan Hiburan HUT ke-721 Kota Surabaya juga akan menggelar berbagi festival yang pastinya sayang kalau dilewatkan, di antaranya: Pasar malam Tjap Toenjongan, Surabaya Fashion Parade, Last Night Shoping & Branded Sale, Parade Budaya dan Pawai Bunga, Festival Rujak Uleg, Pemilihan duta wisata Cak dan Ning Surabaya, Tunjungan Street, Urban Culture, dan Surabaya Great Expo.

Nah, bagaimana sobat info Surabaya? berbagai acara atau kegiatan dalam rangka hari jadi Kota Surabaya di atas sangat menarik bukan? n pastinya sangat sayang kalau kita lewatkan. So, lihat jadwal pelaksanaan acara-acara di atas pada posting admin tentang Jadwal Acara HUT ke-721 Kota Surabaya.

Itulah tadi update singkat tentang Acara-acara di Hari Ulang Tahun ke-721 Kota Surabaya.
Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar